Dapat Bantuan Modal Usaha dari BAZNAS Mantan Napi Teroris Bersyukur

Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui BAZNAS terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat, mulai dari rehab rumah tidak layak huni (RTLH), orang sakit, fisabilillah atau masyarat yang memerlukan modal usaha.


Selasa siang (29/06/2021) Baznas menyalurkan bantuan modal usaha ekonomi produktif untuk eks napi teroris berupa uang tunai Rp.10jt dan perlengkapan usaha (lemari etalase).
Penyerahan bantuan dilaksanakan diruang sasana bhakti praja kabupaten pemalang oleh Mukti Agung Wibowo (Bupati Pemalang) didampingi wakil bupati, ketua Baznas Pemalang kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Pemalang.
Fahrudin merupakan mantan napi teroris yang sekarang merintis usaha becam dan gurah di Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring, harapannya agar mantan eks napi dapat berbaur dengan masyarakat sekitar dan hidup bersosial seperti warga yang lainnya.
Mewakili eks napiter yang lainnya, Fahrudin menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diterima dari Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Baznas.
“Alhamdulillah, inilah bentuk kepedulian yang kami rasakan dari Pemkot Pemalang dan solusi untuk kami kembali ke masyarakat. Kami sangat bersyukur. Dan kami menyesali kejadian masa lalu, yang lalu biarlah berlalu jadi suatu pelajaran yang baik bagi kami,” tutur Fahrudin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *